ACT Lampung Ajak Masyarakat Peduli Konflik dan Kemiskinan

ACT Lampung Ajak Masyarakat Peduli Konflik dan Kemiskinan

Medialampung.co.id - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap jutaan sesama yang sedang mengalami berbagai masalah seperti konflik, kemiskinan, tekanan dan lainnya di moment 2.2, program Hari Bahagia Nasional kembali digaungkan pada 2-3 Februari 2020 dengan aksi penggalangan dana secara online.

Marketing Komunikasi ACT Lampung Hermawan Wahyu Saputra mengatakan program bertagline Berkahnya Belanja dengan Berbagi ini sebagai penyemangat masyarakat untuk menyalurkan sebagian rejekinya kepada orang lain.

Untuk menfasilitasi hal tersebut, ACT Lampung telah menyediakan dua laman yakni bit.ly/bahagialampung dan bit.ly/flashsalequrbanlampung.

Menurutnya, kali ini ada berbagai program penyaluran bantuan yang bisa dipilih warganet yakni Air Minum Wakaf, Beras untuk Santri Indonesia (Berisi), Sahabat Guru Indonesia (SGI), Bantuan untuk Solidaritas Kemanusiaan Dunia Islam (SKDI) dan Qurban premium.

Dengan beragamnya program yang ditawarkan akan memudahkan masyarakat menyesuaikan akad donasi sesuai keinginanya. (rnn/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: