58 Pegawai RSIA Bunda Liwa Divaksin Covid-19

58 Pegawai RSIA Bunda Liwa Divaksin Covid-19

Medialampung.co.id - Setelah Senin (1/2) pelaksanaan vaksinasi Coronavirus Disease (Covid-19) digelar serentak di seluruh Puskesmas se-Kabupaten Lampung Barat dengan diawali penyuntikan vaksin kepada Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus. Selanjutnya giliran sejumlah tenaga medis di Lampung Barat di vaksin.

Hari ini, Rabu (3/2) sebanyak 58 orang pegawai tetap Rumah Sakit Ibu Anak (RSIA) Bunda Liwa mendapat giliran pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19. 

"Ya, seluruh pegawai di RSIA hari ini Alhamdulillah mendapat giliran penyuntikan vaksin Covid-19, dan diawali dengan penyuntikan vaksin kepada saya," ungkap Direktur Utama RSIA Bunda Liwa Yusmalasari, Rabu (3/2)

Bunda Yus--sapaan akrab Yusmalasari  mengaku, dirinya kini lebih tenang setelah mendapat suntikan vaksin.

"Nyaman. Karena nggak ada rasa apa-apa waktu divaksin. Jadi kepada masyarakat saya menghimbau jangan khawatir, santai saja jangan takut nanti bila waktu mendapat giliran divaksin," jelas Bunda Yus.

Bunda Yus juga menjelaskan ada pegawainya yang tidak lolos screening. "Mereka yang tidak mendapat suntikan vaksin pada hari ini karena tensi tinggi, rematik dan lagi batuk pilek, ada delapan orang yang ditunda. Besok-besok dicoba lagi, semoga tensinya turun, setelah mendapat pengobatan," ungkap Bunda Yus.(lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: