41 dari 52 Kasus Positif Covid-19 Asal Bandarlampung

41 dari 52 Kasus Positif Covid-19 Asal Bandarlampung

Medialampung.co.id - Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Dr. dr. Hj. Reihana, M.Kes., menjelaskan penambahan pasien positif Covid-19 sebanyak 52 orang. Sehingga, total berjumlah 1.936 kasus di Lampung, Selasa, (3/11).

Penambahan 52 kasus tersebut terdiri dari 41 asal Bandarlampung, Pesisir Barat lima orang, Lampung Selatan tiga orang, Lampung Timur satu orang, Tulang Bawang satu orang dan Lampung Tengah satu orang.

“Dari 52 kasus konfirmasi positif yang merupakan kasus baru ada 12 orang dan hasil tracing ada 40 orang. Sedangkan pasien dirawat 12 orang dan isolasi mandiri sebanyak 40 orang," kata Reihana.

Lanjutnya, untuk pasien yang selesai isolasi atau pasien sembuh bertambah sebanyak 22 orang terdiri dari Kota Bandarlampung 18 orang, Metro dua orang, Kabupaten Pringsewu satu orang dan Waykanan satu orang.

"Sehingga total pasien yang dinyatakan sembuh di provinsi Lampung mencapai 1.301 kasus," tambahnya.

Kemudian ia juga menjelaskan bahwa kasus konfirmasi positif covid-19 yang meninggal bertambah tiga kasus. Sehingga total menjadi 81 kasus Pasien Covid-19 meninggal dunia di Lampung.

"Tiga konfirmasi kematian tersebut berasal dari Bandarlampung dua orang dan Tulang Bawang satu orang. pemulasaran jenazah secara protokol covid-19," tutupnya. (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: