4 Hari Hilang, Jenazah Rusli Ditemukan

4 Hari Hilang, Jenazah Rusli Ditemukan

Medialampung.co.id - Setelah empat hari dinyatakan hilang. Rusli (61), Warga Pekon Wayngison, Kecamatan Batuketulis,  Kabupaten Lampung Barat yang hilang saat memancing di Way (sungai) Semangka tepatnya di Pemangku Menguk, Pekon Bedudu, Kecamatan Belalau sejak Jum'at  (6/3/2020) akhirnya berhasil ditemukan.

Tim gabungan, BPBD, Basarnas Provinsi Lampung, Satgas Bencana Pekon, Unsur TNI -Polri serta Masyarakat itu menemukan Jenazah Rusli dengan jarak sekitar 2 kilometer (KM) dari lokasi yang di perkirakan menjadi tempat korban jatuh saat memancing.

Kabid Kedaruratan dan Logistik, Mekal Novisa S.T, mewakili Plt kepala BPBD Ismet Inoni.,mengatakan, penemuan jenazah rusli tidak jauh dari lokasi tempat korban di perkirakan jatuh saat memancing.Saat ini tim gabungan masih melakukan proses evakuasi jenazah yang akan di bawa ke Puskesmas Batukebayan.

"Saat ini jenazag sedang  dalam proses evakuasi, dari lokasi menuju puskesmas, dengan melintasi wilayah menguk kemudian menuju puskesmas,"singkat dia. (edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: