272 PNS Tanggamus Terima SK Pengangkatan

272 PNS Tanggamus Terima SK Pengangkatan

Medialampung.co.id - Pemerintah Kabupaten Tanggamus mengambil sumpah dan menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan Pegawai negeri Sipil PNS kepada 272 orang PNS dilingkungan Pemkab setempat, Selasa (22/2). 

Pengambilan sumpah PNS Formasi 2019 tersebut berlangsung dengan protokol Kesehatan, secara virtual dan simbolis, terang Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tanggamus, Aan Derajat ketika dikonfirmasi usai acara. 

Diterangkannya, 272 PNS itu terdiri dari, golongan III sebanyak 223 orang, golongan II sebanyak 49 orang, guru 209 orang, tenaga kesehatan 42 orang dan Teknis 21 orang, terang Aan Derajat. 

Surat keputusan pengangkatan PNS diserahkan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Jonsen Vanisa mewakili Bupati Tanggamus Dewi Handajani. 

Dalam sambutannya, Jonsen Vanisa mengharapkan agar para PNS yang baru saja diangkat untuk terus meningkatkan kapasitas dan kualitas diri, etos kerja yang produktif, terampil dan kreatif. 

"Tidak ada lagi suara suara miring terkait kinerja PNS yang menurun, justru saat sudah di angkat menjadi pegawai negeri sipil," pungkasnya. 

Turut hadir dalam acara Kepala Dinas Kesehatan Taufik Hidayat dan kepala Dinas Pendidikan.(ehl/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: