115 Pengurus KTNA Lamteng Dikukuhkan

115 Pengurus KTNA Lamteng Dikukuhkan

Medialampung.co.id - 115 pengurus Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Lampung Tengah dikukuhkan di Taman Agropark Nuwo Balak.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua KTNA Lampung Hanan A. Rozak.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, dan Hortikultura Lamteng Krisna Rajasa menyatakan, pengurus KTNA yang dikukuhkan diketuai oleh Jamal. 

"Sebanyak 115 pengurus KTNA Lamteng ini merupakan hasil rembuk paripurna pada 29 November 2021 di Kampung Astomulyo, Kecamatan Punggur. KTNA merupakan mitra pemerintah. Pengurus KTNA diharapkan dapat mendorong dan mendukung program daerah dalam upaya meningkatkan produktivitas hasil tanam dan nelayan di Lamteng," katanya. 

Sedangkan Ketua KTNA Lampung Hanan A. Rozak berharap dengan kepengurusan baru ini KTNA Lamteng bisa bahu-membahu dengan pemerintah untuk menyerap aspirasi para petani dan nelayan.

"KTNA merupakan wadah yang tepat bagi para petani dan nelayan sehingga ke depan KTNA bisa semakin berjaya," ujarnya.

Sedangkan Bupati Lamteng Musa Ahmad mengucapkan selamat atas kepengurusan KTNA yang baru.

"KTNA merupakan motivator dan penggerak tidak hanya di bidang pertanian. Namun, juga di bidang lain seperti peternakan, perkebunan, dan perikanan dalam rangka mendukung peningkatan produksi. Juga dalam rangka kemandirian pangan," katanya.

Karena itu, Musa Ahmad berharap KTNA melakukan langkah strategis dan menyusun program kerja yang menyentuh masyarakat.

"Segera lakukan langkah strategi dan susun program kerja yang menyentuh masyarakat. Semoga Lamteng semakin berjaya dengan adanya pengurus KTNA yang baru," ungkapnya. (sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: