11 Ruas Jaling di Kebuntebu akan Ditingkatkan

11 Ruas Jaling di Kebuntebu akan Ditingkatkan

Medialampung.co.id - Kecamatan Kebuntebu Kabupaten Lambar tidak luput dari perhatian Pemkab Lambar. 

Guna mewujudkan jalan mantap, pemerintah daerah tahun ini akan melaksanakan peningkatan di 11 ruas jalan lingkungan (Jaling) yang ada di kecamatan tersebut.

Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Ir. Agustanto Basmar, S.P, M.Si, mengungkapkan, 11 ruas jalan yang akan ditingkatkan itu yaitu Jaling Campang-Gunungterang, Jaling menuju Puskesmas Baru Pekon Purawiwitan, Jaling Muara Baru-Muara Jaya II, Jaling Pasar Muarajaya I.

Kemudian, Peningkatan Jaling Pekon Muarajaya II, Jaling Pekon Purajaya, Jaling Pekon Purawiwitan, Jaling Tribudimakmur-Tribudisyukur, Jaling Pekon Muara Jaya I, Jaling Tribudi Makmur-Purawiwitan serta peningkatan jalan Tribudisyukur-Tribudimakmur.

“Peningkatan jalan tersebut sesuai dengan aspirasi dari masyarakat yang disampaikan kepada pemerintah daerah, dan tahun ini diakomodir,” ungkap Agustanto.

Menurut Agustanto, peningkatan sejumlah jalan di Kabupaten Lambar dilakukan secara bertahap, hal itu dikarenakan keterbatasan anggaran daerah. 

“Kita berharap dengan adanya peningkatan sejumlah ruas jalan tersebut maka akan mempermudah akses masyarakat dalam melakukan aktivitas, termasuk mengangkut hasil produksi pertanian,” tutupnya.(lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: