10 Personel Polres Waykanan Raih Penghargaan

10 Personel Polres Waykanan Raih Penghargaan

Medialampung.co.id - Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung kembali memberikan penghargaan kepada 10 personel Polres Waykanan yang berprestasi, hal itu dilaksanakan pada Apel Parama Satwika Polres Waykanan. Senin (27/9).

Pada pemberian penghargaan yang dihadiri oleh Pejabat Utama, Para Kapolsek, Perwira Staf, anggota Brigadir dan Aparatur Sipil Negara Polres Waykanan tersebut Binsar Manurung secara langsung menyampaikan ucapan selamat kepada Sepuluh personil yang telah mendapatkan penghargaan, penghargaan tersebut diberikan atas prestasi dan dedikasi dalam menjalankan tugas setiap bagian dan fungsinya masing-masing serta atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap institusi Polri.

Penghargaan diberikan oleh Kapolres Waykanan kepada Ipda Nursyamsi jabatan Kasat Tahti atas prestasinya memiliki integritas moral dan keteladanan, berkelakuan baik serta berdedikasi dalam pelaksanaan perawatan tahanan di rutan mapolres setempat dan tidak ada yang terpapar Covid-19.

Lalu, Bripka Feby Aries Pranto jabatan PS Kanit 3 Sat Intelkam Polres Waykanan, bersama tiga anggota Sat Sabhara Polres Waykanan yakni Bripda M. Ronaldo Kharisma Yanda, Bripda Daffa Rizaldi Indra dan Bripda Andyka Pratama Putra atas prestasinya berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas melebihi tugas pokok, berperan aktif dan membantu di bidang kesehatan dengan menjadi operator pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan menginput ke dalam aplikasi p-care vaksin yang diadakan oleh Polres Waykanan.

Kemudian Aiptu Juarta jabatan PS Panit 1 Unit Binmas Polsek Baradatu, Aipda Antonius Hariyanto jabatan PS Kanit Binmas Polsek Pakuan Ratu, Aipda Rachmad Dwi Saputra jabatan PS Kanit Binmas Polsek Way Tuba dan Bripka Yudi Purnomo jabatan PS Kanit Binmas Polsek Banjit atas prestasinya berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas melebihi tugas pokok, berperan aktif dan membantu di bidang kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 baik kepada warga masyarakat dan kelompok pelajar sehingga menjadi daerah sasaran dalam pelaksanaan vaksinasi oleh Polres Waykanan.

Selanjutnya Bripka Kusnovi Wanjiarni jabatan PS Paurlat Bag Sumda atas prestasinya berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas melebihi tugas pokok, berperan aktif dalam membantu pelaksanaan tugas di bidang sumber daya manusia sebagai konselor di Polres Waykanan dengan melakukan kegiatan konseling kepada personel Polres Waykanan.

“Pemberian penghargaan ini bukan hal yang remeh atau biasa biasa, saya pribadi selaku Kapolres Waykanan terus mendorong untuk meningkatkan di dalam diri seluruh personel Polres Waykanan, Sehingga hari ini bentuk penghargaan tersebut diberikan kepada sepuluh personil, sebagai bentuk motivasi saya, kepada kalian telah menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Waykanan.” Tegas Kapolres seraya menambahkan bahwa kedepan masih banyak tantangan tetap semangat, tetap bangga menjadi anggota Polri, untuk perlu melayani masyarakat dengan baik dan jangan bosan bosan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.(sah/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: