223 Mahasiswa STAI Al-Ma'arif Waykanan Diwisuda

223 Mahasiswa STAI Al-Ma'arif Waykanan Diwisuda

--

Medialampung.co.id - Wajah-wajah sumringah penuh kebahagian tersirat dari Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Ma'arif Waykanan yang menjadi peserta Wisuda Angkatan ke IX yang digelar pada Sabtu (4/6). 

Dalam pelaksanaan wisuda yang mengusung tema “Terbinanya Insan Akademis Berakhlak Ahlus Sunnah Wal Jamaah dan Bermanfaat Bagi Sesama” tersebut terdapat 223 orang wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari Prodi MPI sebanyak 46 mahasiswa dari Prodi PGMI sebanyak 28 orang dari Prodi AS sebanyak 110 orang dan dari Prodi HES sebanyak 39 orang. 

Terdapat 4 orang mahasiswa dan mahasiswi terbaik dari Prodi masing-masing antara lain Novita Wulandari, S.Pd., dari Manajemen Pendidikan Islam, dengan nilai 3.63, Activa Annisa, S.Pd., dari Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, dengan nilai 3.64 Yohan Saputra, SH., dari Hukum Keluarga dengan nilai 3.74, dan Arum Wulandari, SH., dari Hukum Ekonomi dengan nilai 3,82. 

Pada kesempatan itu Wakidi, S.Pd., M.M.Pd., selaku Ketua Yayasan STAI  Al-Ma'arif menekankan pada semua Wisudawan/Wisudawati untuk dapat mengamalkan ilmu yang didapat dengan Ikhlas dan memanfaatkan ilmu yang didapat dengan baik. 

 

"Terimakasih atas kepercayaan kepada kami dalam memberikan pendidikan pada keluarga anda semua, khusus untuk wisudawan dan wisudawati. Manfaatkan dan amalkan lah ilmu yang anda dapat dengan ketulusan hati, serta dengan kesadaran hati, insya Allah ilmu itu akan bermanfaat dan menjadi amal baik anda semua," tegas Wakidi.(sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: