Serap Aspirasi, Kader MWC-Banom NU Gelar Raker dan Ngopi Bareng

Serap Aspirasi, Kader MWC-Banom NU Gelar Raker dan Ngopi Bareng

--

Medialampung.co.id - Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat bersama Badan Otonom (Banom) menggelar Rapat Kerja (Raker) dan Ngopi Bareng dalam rangka serap aspirasi. 

Yang juga dihadiri jajaran MWC NU, Ansor Banser Pagar Nusa IPNU IPPNU Kecamatan Pagardewa.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua Terpilih MWC NU Pagardewa Gus Ubay, menyampaikan bahwasannya mengurus NU bukan pilihan melainkan sebuah pengabdian dalam usia muda, dan ketika memimpin NU perlu selalu dibimbing Dan dan diingatkan oleh para sesepuh Kyai NU Pagardewa.

"NU gak kemana-mana tapi ada dimana mana-mana. Mari bergandengan tangan membesarkan NU Pagardewa solusi akhir untuk semakin mengibarkan NU di kecamatan ini," katanya. 

Lanjut pihaknya kalau namanya Jamiyyah itu satu kesatuan, bukan terkotak-Kotak, atau berfirqoh-firqoh. 

"Boleh kita banyak Banom tapi mari kita satukan niat dan harakah membesarkan NU Kecamatan Pagardewa PR kita besar adalah Gedung KBNU Keluarga Besar NU," imbuhnya. 

Pihaknya juga menyampaikan Program MWC NU ke depan adalah, Program Ranting NU pekon Dan Banom Ke depan Sinergis dengan Pemerintah Kecamatan Dan pekon dalam mensukseskan pembangunan gedung KBNU 

Program pembekalan ranting NU Dan Banom yang tersebar di sepuluh pekon se-Pagardewa dibuat tiga kluster pekon guna pemberdayaan kader bersinergi dengan TNI Polri dalam mengawal ideologi bernegara dari paham radikalisme Yang Marak Belakangan Ini.

 

Program selanjutnya Yaitu menginventarisir kader se-Pagardewa dalam bentuk database secara elektronik. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: