Ajarkan Anak Tertib Lalulintas, Polres Waykanan Gelar Polsanak

Ajarkan Anak Tertib Lalulintas, Polres Waykanan Gelar Polsanak

--

Medialampung.co.id - Demi memperkenalkan rambu lalulintas sejak dini, Satlantas Polres Waykanan menggelar Polsanak yang diikuti KB (Kelompok Belajar) dan TK (Taman Kanak-kanak) dari Kampung Negeri Bumi Putera dan Sidoarjo Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Waykanan pada Jumat (3/6). 

57 orang anak-anak usia dini yang mengikuti Polsanak tersebut antara lain dari KB AL Mukhlis sekitar 20 Anak, TK AR Ridho sekitar 26 Anak dan TK Bismillah sekitar 11 anak yang dengan riang mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan didampingi staf guru di taman lalu lintas Polres Waykanan. 

Kapolres Waykanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasat Lantas AKP Zainal Abidin menuturkan dalam Polsanak ini para anak-anak dikenalkan dengan tugas-tugas Polisi Lalu lintas serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas beserta artinya. 

Disamping itu dengan bermain dan belajar bersama anggota Satlantas Polres Waykanan anak-anak lebih dekat dan bersahabat dengan anggota Polri serta mencintai profesi Kepolisian yang humanis dan profesional.

 

"Kami berharap kelak anak-anak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas guna mewujudkan tertib berlalu lintas menjadi pelopor Keselamatan nomor satu berlalu lintas, dan tidak takut dengan Polisi," ujar AKP Zainak Abidin.(sah/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: