DPRD Lamtim Sambut Kunjungan DPRD Pringsewu

DPRD Lamtim Sambut Kunjungan DPRD Pringsewu

--

Medialampung.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pringsewu melakukan kunjungan Kabupaten Lampung Timur, Selasa (31/5).

Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPRD Pringsewu Suherman tersebut disambut Wakil Ketua DPRD Lamtim Akmal Fathoni didampingi Sekretaris Dewan M Noer Syarief dan beberapa anggota dewan serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Suherman menjelaskan, kunjungan kerja ke Lamtim antara lain untuk mengetahui tentang mekanisme tata kelola aset daerah,  pembinaan dan pengembangan ternak sapi dan kambing, sistem pengelolaan sampah dan pengembangan cabang olahraga prestasi unggulan daerah.

Selain itu, untuk mengetahui perkembangan dan penangan penyakit mulut dan kuku (PMK) pada ternak. 

Di sisi lain, kunjungan itu sekaligus silaturahmi. Sebab, Bupati Lamtim M.Dawam Rahardjo pernah menjadi pejabat di Pringsewu.

"Banyak pengetahuan yang kami dapat selama melakukan kunjungan kerja ke Lamtim. Itu akan kami terapkan di Pringsewu," terang Suherman.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Akmal Fathoni menyambut baik kunjungan kerja ketua dan anggota DPRD Pringsewu dan semoga ilmu yang didapat bisa diterapkan di Daerah Pringsewu.

 

"Kami menyambut baik atas kunjungan ini dan semoga silaturahmi tetap terjaga serta ilmu semakin bertambah untuk kemudian bisa diterapkan di masing-masing kabupaten," kata Akmal didampingi anggota Dewan Andri dan Made Subrata serta Sekretaris DPRD M.Noor Alsyarif. (wid/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: