Pekon Sukapura Salurkan BLT-DD Triwulan l

Pekon Sukapura Salurkan BLT-DD Triwulan l

--

Medialampung.co.id - Pekon Sukapura, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Triwulan Pertama periode Januari, Februari dan Maret kepada 104 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Selasa (31/5).

Dalam pendistribusian tersebut dihadiri langsung Camat Drs. Dahlin, M.Pd., petugas Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Ketua Lembaga Himpun Pekon (LHP), Dan jajaran aparatur pekon setempat. 

Dalam sambutannya, Camat Dahlin mengajak para KPM agar dana yang diterima digunakan sebaik mungkin untuk hal yang lebih bermanfaat seperti kebutuhan rumah tangga, seperti sembako atau untuk kesehatan. 

Diharapkannya juga proses pencairan berikutnya dapat secepatnya direalisasikan karena saat ini memasuki pertengahan tahun.

 

Sementara Peratin Sukapura Setiawati Afif Nurdiansyah, menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan pembagian BLT-DD karena untuk pekon tersebut melaksanakan Pemilihan Peratin (Pilratin) yang kembali dimenangkan Setiawati untuk periode keduanya. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: