Bupati Lamtim Hadiri E-Troopers Lampung Fest

Bupati Lamtim Hadiri E-Troopers Lampung Fest

--

Medialampung.co.id - Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menghadiri Social Healing E-Troopers Lampung Fest 2 di Lapangan Kecamatan Bandar Sribhawono, Minggu (28/5).

Menurut Dawam, Pemkab Lamtim memberi apresiasi atas kegiatan sosial healing atau kegiatan kemanusiaan yang digelar E-Troopers yang merupakan yayasan dibawah naungan Menteri BUMN Erick Thohir. 

Pasalanya, social healing yang digelar E-Troopers memfokuskan kegiatan di desa-desa. Antara lain, membangun fasilitas umum dan taman baca bagi anak-anak.

"Melalui social healing ini kami berharap dapat mempercepat pembangunan di pedesaan," harap Dawam dalam acara yang dihadiri Mustofa selaku Direktur E-Troopers mewakili Menteri BUMN Erick Thohir. 

Lebih lanjut Dawam berharap, kegiatan yang juga dimeriahkan senam bersama, fun bike serta display komunitas mobil jeep dapat dijadikan sarana untuk membina solidaritas, serta meningkatkan tali silaturahmi antar peserta.

“Saya berharap gerakan E-Troopers dapat membangun fasilitas di desa-desa sesuai dengan kebutuhan masyarakat, sehingga benar-benar berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, dengan asas gotong-royong, dari rakyat untuk rakyat,” lanjut Dawam pada acara yang juga dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Budi Yull Hartono, Kepala Dinas Perhubungan, Wan Ruslan Abdul Ghani, Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan, Verzanita Hasan dan Kepala Bagian Protokol, Tri Winarni.

 

Pada kegiatan itu juga digelar pameran produk kerajinan dan tangan dan produk usaha kecil menengah masyarakat Lamtim. (wid/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: