Pertengahan Juni, Kelulusan SD dan SMP di Lambar akan Diumumkan

Pertengahan Juni, Kelulusan SD dan SMP di Lambar akan Diumumkan

Kepala Disdikbud Lambar Bulki Basri, S.Pd, M.M--

Medialampung.co.id - Kelulusan siswa-siswi tingkat sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) tahun pelajaran 2021/2022 di Kabupaten Lambar akan diumumkan pada pertengahan Juni mendatang. 

“Sesuai dengan jadwal, kelulusan SD dan SMP atau sederajat akan diumumkan pada Rabu (15/6),” ungkap Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulki Basri, S.Pd., MM., Kamis (26/5).

Ia menjelaskan, terkait jadwal tersebut, Disdikbud Lambar telah menyampaikan melalui surat edaran kepada Kepala Satuan Pendidikan. 

"Saya harap, semuanya bisa dilaksanakan dengan baik," kata dia seraya menambahkan, nantinya kelulusan dituangkan melalui surat keterangan lulus dan ditandatangani oleh kepala sekolah atau pejabat lain yang ditunjuk oleh pejabat berwenang.

Masih kata Bulki, pelaksanaan US tingkat SMP di Kabupaten Lambar telah dilaksanakan Senin-Selasa (11-19/4), dan sebanyak 3.459 siswa-siswi SMP negeri dan swasta mengikuti ujian tersebut. 

Sedangkan untuk SD tingkat SD telah dilaksanakan Selasa hingga Sabtu (17-21/5), dan jumlah siswa kelas 6 yang mengikuti ujian sebanyak 4.868 orang. 

 

Bulki berharap seluruh siswa SMP dan SD di Kabupaten Lambar dapat lulus 100 persen sehingga bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: