Mardani Gelar Acara Halal Bihalal dan Perpisahan

Mardani Gelar Acara Halal Bihalal dan Perpisahan

Masa jabatannya berakhir, Lurah Labuhanratu menggelar Halal Bihalal sekaligus Perpisahan--

Medialampung.co.id - Lurah Labuhanratu Kecamatan Labuhanratu Bandarlampung Mardani, yang telah habis masa jabatanya menggelar acara Halal Bihalal serta perpisahan di kantor kelurahan setempat, Rabu (25/5)

Hadir dalam acara tersebut dari seluruh jajaran, Ketua RT, Kepala Lingkungan dan Linmas yang bertugas di kelurahan Labuhanratu

Mardani mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu proses pembangunan di kelurahan tersebut.

Ia berharap, apa yang menjadi kekurangan di masa jabatannya sebagai Lurah untuk dimaafkan. Bukan tidak mungkin selama dirinya menjabat terdapat kesalahan.

"Mungkin apa yang saya berikan selama ini belum maksimal dan belum sepadan dari keinginan kita semua, dan Inilah yang saya bisa berikan. Apa yang menjadi kekurangan dan kelemahan, saya minta maaf. Kedepan yang menjadi harapan saya, semoga bisa mendapatkan pemimpin yang lebih baik untuk membangun Kelurahan ini menjadi lebih maju lagi," ungkapnya.

Yang penting, tambahnya, aparatur kelurahan Labuhanratu kedepan bisa lebih mengutamakan pelayanan kepada warga. (ion/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: