KONI Waykanan Targetkan Raih 25 Emas di Porprov 2022

KONI Waykanan Targetkan Raih 25 Emas di Porprov 2022

--

Medialampung.co.id - Dengan telah dipastikannya pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi Lampung bulan November 2022 yang akan datang, Koni Waykanan hari ini menggelar Rapat Koordinasi dengan seluruh pengurus Cabor guna penegasan kesiapan cabor menggapai prestasi untuk memenuhi target 25 emas yang telah ditargetkan oleh KONI Waykanan pada perhelatan olahraga terbesar di Lampung tersebut. 

"Semua cabor harus mampu memaksimalkan atlet untuk meraih emas, karena untuk target kita pada Porprov memang 25 Emas akan tetapi kalau bisa lebih kenapa tidak, karena semuanya untuk Waykanan," Tegas Hi. Agus Runcik S.Pd Ketua KONI Waykanan. 

"Untuk mencapai semua cita cita kita itu kita semua harus kompak.dan kerja keras secara bersama sama, lakukan pembinaan atlet secara kontinyu, evaluasi juga harus kita lakukan terhadap atlet yang kita bina, walaupun Dana kita jauh di bawah dari KONI Kabupaten/Kota yang lain, tetapi kita harus tetap berupaya untuk gapai prestasi yang kita, inginkan," imbuh Hi. Agus Runcik.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris Umum KONI Waykanan Randi Farada, SP, menambahkan agar semua cabor untuk rajin berkoordinasi dan komunikasi dengan KONI terkait program cabor untuk memenuhi Target dari KONI Waykanan. 

"Semua cabor yang sudah tergabung dengan KONI harus berupaya semaksimal mungkin untuk gapai emas, kita koordinasi dengan perusahaan perusahaan yang ada di Waykanan untuk. minta dukungan pembinaan atlet-atlet kita. Bismillah mari kita hadapi porprov dengan semangat," tegas Randi Farada, SP.

 

Dijelaskan pada gelaran porprov tahun 2017 Waykanan yang lalu Kontingen Waykanan sukses mencuri 11 emas, dan untuk tahun 2022 ini KONI Waykanan menargetkan 25 emas dan siap mengucurkan bonus Rp.12 juta untuk medali emas.(sah/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: