KH Ichwan Adjie Wibowo Terpilih Jadi Ketua Tanfidziah PCNU Bandarlampung

KH Ichwan Adjie Wibowo Terpilih Jadi Ketua Tanfidziah PCNU Bandarlampung

--

Medialampung.co.id - KH Ichwan Adjie Wibowo kembali terpilih menjadi ketua Tanfidziah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bandarlampung periode 2022-2027 dalam Konferensi Cabang IX yang digelar di Hotel Nusantara pada Minggu (21/5).

Ia terpilih secara aklamasi dengan mengantongi rekomendasi dari 13 dari 20 Majelis Wakil Cabang (MWC) dalam rapat pleno penetapan bakal calon.

Pada kesempatan itu, Ichwan Adjie Wibowo menyampaikan, Konfercab IX menjadi momentum kemenangan semua warga NU. Ia berharap semua pihak bisa terus bekerja bersama untuk mengembangkan NU di Kota Bandarlampung.

"Semua orang punya potensi, kita semua bertanggungjawab atas PCNU Kota Bandarlampung ke depan," kata dia.

Ichwan juga berharap agar semua pihak bisa saling percaya dalam menjalankan roda organisasi. Ia meminta semua jajaran struktural bisa terus konsisten mengurus dan menjaga NU sebagai organisasi yang besar.

Sementara itu, Rois Syuriah PCNU Bandarlampung dipercayakan kepada KH Izzudin Abdusalam. Ia berharap warga Nahdliyyin khususnya pengurus PCNU tetap kompak dan terus berkembang.

Ia meminta agar semua warga NU tidak segan memberikan masukan untuk dirinya dalam menjabat Rois Syuriah.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak telah mempercayai saya kembali menjadi Rois Syuriah," ungkapnya.

Ketua MWC NU Sukarame, Fadli Khoms berharap, pengurus NU tetap bisa bersinergi baik secara struktur dan kultural. Hal tersebut penting agar NU bisa terus berkembang di wilayah perkotaan.

"Kepengurusan ke depan harapannya bisa terus konsisten dalam mengembangkan NU di tengah masyarakat perkotaan," ujarnya.(*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: