BRI Tetap Hadir Melayani Nasabah Selama Libur Ramadan dan Idul Fitri 2025

Kamis 27-03-2025,15:05 WIB
Reporter : Budi Setiawan
BRI Tetap Hadir Melayani Nasabah Selama Libur Ramadan dan Idul Fitri 2025

  - 30 Maret & 2 April 2025: layanan berakhir lebih awal, pukul 12:00 waktu setempat.

Perlu diperhatikan, khusus pada tanggal 30 Maret 2025, seluruh Kantor Cabang di Bali tidak beroperasi karena bertepatan dengan perayaan Hari Raya Keagamaan.

 

Dukungan Layanan Digital untuk Kemudahan Transaksi

Selain layanan perbankan fisik, BRI juga terus mendorong nasabah untuk memanfaatkan berbagai layanan digital guna memastikan kenyamanan transaksi kapan saja dan di mana saja. 

Nasabah dapat menggunakan BRImo, Internet Banking, serta ATM BRI yang tersedia 24 jam di seluruh Indonesia.

Corporate Secretary BRI, Agustya Hendy Bernadi, menyatakan bahwa layanan operasional selama RAFI 2025 merupakan bagian dari komitmen BRI untuk memastikan kelancaran transaksi keuangan masyarakat. 

Dengan kombinasi layanan offline dan digital, diharapkan nasabah tetap dapat menjalankan aktivitas keuangan tanpa kendala selama periode libur panjang.

 

Akses Informasi dan Layanan Tambahan

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan operasional selama RAFI 2025, nasabah dapat menghubungi layanan pelanggan BRI melalui Sabrina WhatsApp 0812 1214 017 atau mengakses website resmi BRI di [bri.co.id](http://bri.co.id/layanan-terbatas-bri).

Kategori :