Program Kereta Api Lampung-Sumsel Kuatkan Citra Arinal-Sutono Dalam Debat Pilkada Lampung

Kamis 17-10-2024,20:53 WIB
Reporter : Dedi Andrian
Editor : Budi Setiawan

"Pada akhirnya, masyarakat akan meminta bukti konkret tentang bagaimana program seperti kereta api dan infrastruktur lainnya bisa terwujud," ucapnya.

BACA JUGA:Harga 1,5 Jutaan, Redmi 14C Punya Desain Elegan dan Teknologi Terbaru

BACA JUGA:Akibat Angin Kencang, Tiang Listrik Bertegangan Tinggi Roboh di Tanjung Karang Pusat

Candrawansah menyarankan para calon untuk tidak hanya mengandalkan anggaran daerah (APBD), tetapi juga perlu mencari dukungan dari anggaran nasional (APBN) untuk memastikan pembangunan infrastruktur yang lebih besar di Lampung.

"Para calon harus menyusun strategi agar bisa mengakses dana APBN, karena tidak mungkin hanya mengandalkan APBD. Dukungan anggaran pusat sangat penting untuk pembangunan infrastruktur di Lampung," ungkapnya.

Ia juga menegaskan pentingnya fokus pada solusi nyata dalam kampanye, karena masyarakat ingin mendengar langkah-langkah konkret untuk mengatasi berbagai masalah.

"Saya sarankan kedua calon lebih fokus pada penyampaian solusi yang jelas selama kampanye," tambahnya.

BACA JUGA:Awas Ditilang! Berikut Lokasi Operasi Zebra Hari Ini di Bandar Lampung

BACA JUGA:Wisata Seru Danau Ranau, Nikmati Pesona Keindahan Alam Lampung Barat

Selain itu, Candrawansah menekankan bahwa visi, misi, serta program-program yang terarah perlu menjadi sorotan utama agar masyarakat bisa memahami rencana kerja pasangan calon jika terpilih.

"Visi, misi, serta program yang jelas harus menjadi bagian utama dari kampanye agar masyarakat tahu apa yang akan dilakukan oleh calon yang terpilih," tutup Candrawansah.

Kategori :