Daftar Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Melawan Bahrain dan China

Rabu 02-10-2024,19:55 WIB
Reporter : Krisna Jeri
Editor : Budi Setiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID – Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong, secara resmi mengumumkan daftar pemain yang akan memperkuat skuad Garuda dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain dan China pada Oktober 2024. 

Pertandingan ini menjadi bagian krusial dalam perjalanan Indonesia di fase kualifikasi untuk mencapai impian tampil di ajang sepak bola paling bergengsi dunia, Piala Dunia.

Indonesia akan berhadapan dengan Bahrain di Stadion Nasional Bahrain pada 10 Oktober 2024 dalam lanjutan babak ketiga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

BACA JUGA:Kerahkan 265 Personel, Kapolda Lampung Pimpin Operasi Mantap Praja Krakatau 2024

Lima hari kemudian, Timnas akan melawan China dalam pertandingan yang sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola nasional.

Menghadapi tantangan besar ini, Shin Tae-yong telah memanggil 27 pemain terbaik dari dalam dan luar negeri, menggabungkan pengalaman pemain senior dengan talenta muda berbakat.

Kualifikasi Piala Dunia 2026 menjadi target utama bagi Timnas Indonesia yang berharap bisa menorehkan sejarah baru di dunia sepak bola internasional.

Dari 27 pemain yang dipanggil, terdapat nama-nama yang baru saja menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. 

BACA JUGA:Bekuk Dua Rekan Pelaku Curanmor Todong Senpi di Pahoman, Polisi Kejar Pelaku Utama

Namun, Justin Hubner, bek Wolverhampton Wanderers U-21, absen dalam daftar karena belum pulih dari cedera yang dialaminya.

Berikut daftar lengkap 27 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil untuk menghadapi Bahrain dan China:

Kiper: Maarten Paes, Ernando Ari, Nadeo Argawinata

Bek: Jordi Amat, Wahyu Prasetyo, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Calvin Verdonk, Rizky Ridho, Shayne Pattynama, Jay Idzes, Sandy Walsh, Mees Hilgers, Eliano Reijnders

BACA JUGA:Peringati Hari Batik Nasional Pegawai Kecamatan Jatiagung Kompak Kenakan Pakaian Batik

Kategori :