Pj Gubernur Samsudin Ikuti Jalan Dalam Peringatan Hari Perhubungan Nasional

Minggu 22-09-2024,20:24 WIB
Reporter : Dedi Andrian
Editor : Budi Setiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pj Gubernur Lampung, Samsudin, bersama Pj Ketua TP-PKK Provinsi Lampung, Maidawati Retnoningsih Samsudin, turut berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Lampung dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional 2024. 

Acara tersebut berlangsung di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Jati Agung, Lampung Selatan, pada Minggu 22 September 2024.

Gubernur Samsudin berharap kegiatan ini dapat mempererat kebersamaan, menjaga kesehatan, serta menumbuhkan semangat persatuan di tengah masyarakat.

 Dia juga menekankan pentingnya Hari Perhubungan Nasional sebagai momentum refleksi bersama mengenai pentingnya sektor perhubungan dalam pembangunan Provinsi Lampung.

BACA JUGA:RMD-JIHAN dan Arinal-Sutono Resmi Ditetapkan Sebagai Paslon Gubernur Lampung

BACA JUGA:OPPO Reno 12 Pro 5G, Flagship Killer dengan AI Canggih dan Kamera Profesional

Samsudin menyampaikan apresiasinya kepada jajaran perhubungan yang telah memberikan pelayanan terbaik, khususnya di sektor transportasi darat, laut, dan udara. 

"Khususnya dalam sektor perhubungan darat, laut, maupun udara, saya sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras Bapak dan Ibu sekalian yang telah memastikan kelancaran, keamanan dan kenyamanan transportasi di seluruh wilayah Lampung," ungkapnya. 

Dia mengajak semua pihak untuk terus berkomitmen meningkatkan pelayanan publik dan membangun sinergi demi terciptanya transportasi yang lebih baik dan berkelanjutan di Lampung.

"Mari kita bangun sinergi yang lebih kuat demi terwujudnya transportasi yang lebih baik, ramah lingkungan, dan berkelanjutan untuk kemajuan Provinsi Lampung yang kita cintai," ajaknya.

BACA JUGA:Teror Belum Berakhir, Seorang Petani Diduga Tewas Diterkam Harimau di Suoh

BACA JUGA:Polda Lampung Perketat Pengamanan Menjelang Penetapan Cagub dan Cawagub

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Bambang Sambogo, turut mengapresiasi sinergi dan kolaborasi seluruh pihak yang berkontribusi dalam rangkaian acara Hari Perhubungan Nasional 2024.

Kategori :