Aklamasi Ahmad Khotob Pimpin PCNU Pesisir Barat

Sabtu 22-06-2024,16:33 WIB
Reporter : Yogi Astrayuda
Editor : Budi Setiawan

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama ke-III (PCNU) Pesisir Barat secara aklamasi memilih Ahmad Khotob sebagai Ketua Tanfidziah PCNU Pesisir Barat periode 2024-2029 yang di gelar di MTS NU, Kecamatan Pesisir Tengah pada Sabtu 22 Mei 2024.

Pimpinan sidang Kyai Mashuri mengatakan, dengan berbagai aturan Ahmad Khotob dinyatakan memenuhi syarat menjadi Ketua PCNU Pesisir Barat. 

Ahmad Khotob dinyatakan terpilih menjadi Ketua PCNU Pesisir Barat yang baru secara aklamasi dan tidak ada calon lain dalam Konfercab tersebut.

“Setelah memeriksa semua persyaratan maka saudara Ahmad Khotob dinyatakan memenuhi syarat menjadi Ketua PCNU Pesisir Barat periode 2024-2029,” ungkapnya.

BACA JUGA:Promosikan Judi Online, Dua Selebgram asal Kota Metro Lampung Diringkus Polisi

Ketua PCNU Pesisir Barat terpilih, Ahmad Khotob dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. 

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kepercayaan ini sungguh sangat berat untuk dipikul, seandainya bukan perintah dari para ulama dan para Kyai mungkin saya tidak akan sanggup menerimanya,” kata dia.

Dikatakannya, ia berdiri didepan saat ini bukan berarti dirinya lebih hebat dan atau derajatnya lebih tinggi dari yang lain.

Tetapi berkat semangat dan kepercayaan seluruh pengurus Tanfidziah maupun pengurus Syuriah dan MWC NU yang diberikan.

BACA JUGA:Selama Sepekan, Ada 2 Kasus Menonjol di Polres Lamtim, Apa Itu?

“Dengan bermodalkan semangat dan kepercayaan itu dirinya berharap seluruh program PCNU Pesisir Barat kedepan bisa terlaksana dengan baik. Bahkan dengan berbagai dinamika yang ada, tentunya kita semua berharap PCNU Pesisir Barat kedepan akan semakin maju,” pungkasnya.*

Kategori :