“Saat ini kebutuhan listrik tidak bisa ditunda lagi di dalam kehidupan masyarakat. Artinya, listrik menjadi kebutuhan utama. PLN tentu berkomitmen untuk terus memberikan pasokan listrik yang andal kepada masyarakat. Kami terus berusaha meningkatkan produktivitas di segala lini, terutama di keandalan pasokan,” terangnya.
Saleh juga mengimbau kepada masyarakat untuk menunggah aplikasi PLN Mobile.
Melalui aplikasi PLN Mobile-lah masyarakat bisa mendapatkan layanan kelistrikan 24 jam.
Seluruh informasi maupun layanan terkait kelistrikan dapat dengan mudah diakses oleh pelanggan melalui aplikasi PLN Mobile.
BACA JUGA:Gubernur Arinal Berkomitmen Terus Memberikan Dukungan Perjuangan Rakyat Palestina
Aplikasi PLN Mobile merupakan hasil transformasi digital yang dilakukan oleh PLN.
“Di era digitalisasi seperti saat ini, semua dibuat semudah mungkin. Masyarakat yang membutuhkan layanan kelistrikan maupun melakukan pengaduan gangguan kelistrikan saat ini tak perlu lagi datang ke kantor PLN. Semua informasi kelistrikan dapat diakses melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh di Playstore dan Appstore. Semua makin mudah dengan PLN Mobile,” pungkasnya. *