BACA JUGA:Camat di Lampung Barat Diminta Sampaikan Data RTH
“pengguna aplikasi DANA ini harus laporkan secara rinci terkait kasus kehilangan saldonya, dan kemudian kami akan membantu melakukan investigasi,” ungkap Andri pada awak media.
Apabila nantinya penyebab saldo DANA hilang, akibat masalah keamanan yang terjadi di aplikasi DANA dan aplikasi pihak ketiga yang bermitra dengan perusahaan, dia akan menjamin DANA akan mengembalikan 100% saldo yang hilang tersebut.
“jika berdasarkan hasil investigasi ini kesalahan terjadi karena aplikasi pihak ketiga, maka dari pihak kami akan mengembalikan saldo DANA mereka,” kata Andri.
Di sisi lain juga, jika penyebabnya ini berasal dari pengguna seperti mengakses email phishing, karena akun diakses oleh salah satu anggota keluarga terdekat yang dilakukan secara diam-diam, dan pengguna ternyata membuat laporan palsu maka DANA tidak akan mengembalikan saldo yang telah berkurang.
“Sistem kita bisa melacak, apakah laporan tersebut valid atau tidaknya,” tekannya. (*)