3. Mengarahkan dan mengendalikan operasi bagian untuk memastikan pelaksanaan peran dan tanggung jawab organisasi agar konsisten dengan strategi bisnis.
4. Mengembangkan rencana bisnis jangka panjang dan jangka pendek departemen juga mengusulkannya kepada atasan untuk mendukung dan membantu tim Aplikasi MIS.
5. Mengkoordinasikan dan memprioritaskan permintaan dan kebutuhan pelanggan yang relevan dengan Tim Arsitek Bisnis Global dan Lokal untuk mendukung dan menjaga kepuasan pelanggan.
6. Mengawasi rencana proyek yang ditugaskan (kemajuan, isu/masalah, kualitas, resolusi) serta alokasi sumber daya untuk mendukung penyelesaian proyek.
7. Memantau tren teknologi informasi terbaru untuk memanfaatkan pengembangan aplikasi jangka panjang.
8. Berkoordinasi dengan auditor internal untuk memastikan keamanan dan kontrol aplikasi telah diterapkan dengan baik.
10. Mengawasi rencana pengembangan karir karyawan, peningkatan karir dan memantau pelaksanaannya untuk meningkatkan keterampilan dan keahlian karyawan.
11. Mempromosikan teknik peningkatan proses bisnis di antara tim Aplikasi untuk meningkatkan proses yang lebih efektif dan efisien.
12. Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik kepada pihak-pihak terkait (Manajemen, Eksekutif, tim Infrastruktur MIS, dll) untuk memastikan keseluruhan rencana (kemajuan dan masalah).
BACA JUGA:TERBARU! PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1, Yakin Gak Mau Coba?
Tantangan utama dalam posisi ini yaitu:
1. Dapatkan komitmen dan dukungan dari pemangku kepentingan utama pada proyek aplikasi yang diusulkan.
2. Menjaga kualitas pengiriman yang konsisten dan hubungan yang kuat dengan pelanggan.
3. Mempromosikan peningkatan kualitas di antara tim Aplikasi.
4. Menarik, mengembangkan, dan mempertahankan karyawan berkinerja tinggi.
BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Untuk Lulusan SMA/SMK, Usia 45 Tahun Masih Bisa Ikutan Daftar Nih