Minggu Ketiga Puasa, Harga Daging Ayam di Pasar Tradisional Naik

Sabtu 08-04-2023,19:05 WIB
Reporter : Arif Setiawan
Editor : Budi Setiyawan

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Memasuki mingu ke tiga puasa, harga daging ayam di salah satu pasar tradisional di Kota Bandar Lampung mengalami kenaikan Rp1.000 per kg, Sabtu (8/4).

Di Pasar Bambu Kuning, untuk harga daging ayam sudah beberapa hari ini mengalami kenaikan menjadi Rp23.000/kg dari sebelumnya Rp22.000/kg.

BACA JUGA:Bupati Lamsel Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bandar Lampung

“Masih dibilang belum stabil karena kemungkinan harga akan kembali naik pada dekat dekat lebaran nanti,” ujar Tutik, Sabtu, (8/4).

Menurut Tutik, belum stabilnya harga daging ayam ini karena dipengaruhi memasuki minggu ketiga puasa, dan kemungkinan harga ini akan terus naik setiap hari nya apa lagi semakin dekat memasuki lebaran Idul Fitri.

BACA JUGA:Kapolda Helmi Ajak Putra Putri Lampung Daftar Calon Anggota Polri Lewat Jalur Akpol, Bintara dan Tamtama

“Tidak menutup kemungkinan harga daging ayam bisa naik kembali seiring dengan permintaan yang tinggi pada saat mendekati lebaran Idul fitri. Daging Ayam ini menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk membuat gulai ayam, lontong sayur dan lain-lain,” kata dia.

Sedangkan untuk harga kebutuhan pokok lainnya seperti cabai, telur, bawang, gula, minyak goreng semua itu masih stabil untuk hari ini.*

Tags : #harga ayam
Kategori :