Kolaborasi Empat Pilar Gerai Vaksin Covid-19 Dosis Dua di Pekon Sukaraja 

Rabu 09-02-2022,17:47 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Gerai Vaksin dosis ke 2 Astrazeneca, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Serai Serumpun Pekon Sukaraja, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar).

Dalam vaksin tersebut disambut antusias warga hal itu terpantau banyaknya peserta yang mengikuti vaksin oleh Empat Pilar yakni petugas medis Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Pajarbulan, bersama Polri, TNI dan Aparat Pekon.

Peratin Sukaraja Guswadi, yang menerjunkan seluruh personil dalam gerai ini merasa puas melihat semangat warga yang dengan sabar menunggu panggilan untuk divaksin. 

"Alhamdulilah, meski jumlah yang vaksin Kegiatan berjalan lancar, tertib dan warga dengan mengikuti dengan penuh semangat," ungkapnya. 

Kapolsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri, S.H, M.H., mendampingi AKBP Hadi Saepul Rahman, S.I.K, gerai vaksin pekon Sukaraja sudah mencapai 85%. Artinya masih ada 15% lagi yang menjadi sasaran berikutnya. 

Karena itu diharapkannya dukungan dari semua pihak agar capaian target dapat diraih, karena vaksinasi ini akan terus kita laksanakan sebagaimana anjuran pemerintah.

Sementara salah satu warga Tia Arista menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan perhatian pemerintah, baik aparat pekon atau pihak pemerintah yang telah berupaya keras dalam menyelamatkan manusia agar dapat beradaptasi dengan melakukan vaksin dari pandemi Covid-19 yang selama dua tahun lebih menghantui kehidupan. 

"Kita berdoa semoga dengan ikhtiar vaksin ini kehidupan kembali normal dan virus corona bukan lagi pandemi yang mematikan," tandasnya. (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait