Sutan Sahril Apresiasi Suksesnya Turnamen Bola Voli Arisan Kecamatan 

Kamis 10-02-2022,17:35 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Rangkaian Turnamen Bola Voli dalam rangka arisan Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang dipusatkan di Pekon Waypetai, diikuti oleh 32 klub, berlangsung sukses yang ditutup dengan partai puncak Grand Final sore, Rabu (9/2).

Berdasarkan informasi dari Peratin Waypetai, Sutan Sahril, turnamen Bola Voli tersebut berlangsung selama enam hari, dengan juara pertama klub Epodewa, Pekon Waypetai, Juara kedua IPS Pekon Sindangpagar, dan Juara ketiga Papiyu juga dari Pekon Waypetai. 

Lanjut dia, disajikannya turnamen arisan kecamatan tersebut, selain menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat pekon kelurahan di kecamatan itu. Juga upaya dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

"Bola voli bukan olahraga yang asing bagi masyarakat, melainkan salah satu olahraga yang sudah ada dari dulu kala, karena itu di era modern sekarang ini yang dihadapkan dengan kesibukan aktifitas kerja, melalui lomba seperti ini masyarakat dapat meluangkan waktu untuk berolahraga," ungkapnya. 

Pada kesempatan itu, Sutan Sahril menyampaikan terimakasih kepada seluruh kepanitiaan yang telah bekerja maksimal dalam mensukseskan turnamen itu. Ia berharap pada even-even berikutnya akan kembali tersaji sukses seperti itu. 

Sekedar diketahui, dalam lomba itu bagi klub pemenang menerima tropi dan hadiah hiburan sebagai bentuk motivasi atas kekompakan dan sportivitas klub dalam turnamen.(r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait