Sukseskan Program Kerja, Batuketulis Gelar Rakor Lintas Sektoral 

Kamis 17-03-2022,16:34 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Kecamatan Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat menggelar Rapat koordinasi bersama unsur Pimpinan Kecamatan dalam rangka membahas program kerja Lintas Sektoral di aula kantor kecamatan setempat, Kamis (17/3).

Rapat tersebut dipimpin oleh Camat Batuketulis Sri Handayani dan Polsek Sekincau, Koramil Belalau, Puskesmas Batuketlis, lembaga pendidikan, BPP, TP PKK, Peratin serta sejumlah lembaga pemerIntahan di kecamatan setempat.

Dalam kesempatan itu, Camat Batuketulis Sri Handayani menuturkan bahwa pihaknya membahas berbagai program lintas sektoral sekaligus evaluasi terhadap pelaksanaan program kerja dari masing-masing sektor di Kecamatan Batuketulis diantaranya capaian program vaksinasi Covid-19, mengaktifkan kembali siskamling, serta sejumlah kegiatan rutin lainnya.

”Sejalan dengan kegiatan rakor rutin ini, kami mengharapkan semuanya dapat menyatukan pemahaman dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan pelayanan pemerintahan serta program kerja sampai di tingkat pekon,” ujar Sri.

Selain itu, ia juga berharap agar rakor ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi semua unsur sehingga rakor ini tidak hanya sebatas seremonial saja, namun dapat mendukung kesuksesan program Pemkab Lambar.

“Pada intinya semua program yang dibahas ini adalah dalam rangka mensukseskan program kerja di tahun 2022, semua kegiatan harus berjalan dengan baik,” pintanya.

Disamping itu ia juga menegaskan bahwa semua yang terlibat dalam rakor itu merupakan ujung tombak setiap program di Kecamatan Batuketulis ditambah dengan peran TNI Polri dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif.(edi/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait