Peratin Terpilih Puramekar Pimpin Penyaluran Bansos PKH 

Selasa 08-03-2022,17:39 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Sebanyak 180 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Pekon Puramekar, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menerima bantuan sosial (bansos) pemerintah tersebut untuk gelombang pertama. 

Dalam pembagian yang dilangsungkan di aula balai pekon Selasa (8/3), dipimpin langsung oleh Peratin Anderi yang kembali terpilih pimpin Puramekar hingga enam tahun ke depan setelah menang pada Pemilihan Peratin (Pilratin) beberapa minggu lalu.

Pada kesempatan itu Anderi menyampaikan rasa bersyukur atas amanah sebagai peratin yang kembali dipercayakan warga kepadanya.

"Pertama-tama saya sampaikan terimakasih kepada semua pihak khususnya warga yang telah mensukseskan pesta demokrasi pekon pilratin, semoga amanah yang kembali diembankan kepada saya dapat dijalankan bahkan akan lebih maksimal lagi sebagaimana pada jabatan pertama saya," ungkapnya.

Anderi mengajak seluruh warganya untuk kembali bergandeng tangan dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan dalam tanggung jawab bersama pembangun Pekon Puramekar menjadi lebih baik.

Sementara terkait penyaluran PKH tentunya Anderi mengarahkan seluruh KPM agar memanfaatkan bantuan sebagaimana sasarannya, sehingga apa yang menjadi harapan pemerintah mampu diraih dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), baik sektor pendidikan, kesehatan dan lainnya. 

"Mari kita manfaatkan bantuan PKH ini sebagaimana tujuan dan sasarannya," ajak dia. (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait