Harlah Ponpes Miftahul Huda Ke-44, Maryan : Teruslah Berkontribusi Dalam Pendidikan dan Syiar Agama

Selasa 25-01-2022,17:49 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Lampung barat Maryan Hasan, S.Ag, M.Pd.I, didampingi Kasubbag TU Miftahus Surur, S.Ag, M.Si, menghadiri peringatan hari lahir (harlah) ke-44 yayasan pondok pesantren Miftahul Huda di Pekon Tambakjaya, Kecamatan Waytenong, Selasa (25/1) .

Dalam kesempatan itu, Kakan Kemenag Lambar Maryan Hasan mengatakan, dengan digelarnya peringatan hari lahir ke-44 ini menandakan bahwa selama 44 tahun ini Ponpes Miftahul Huda telah banyak memberikan kontribusi dalam pendidikan dan syiar agama.

“44 tahun bukanlah usia yang muda, dan alhamdulilah keberadaan Ponpes Miftahul Huda ini telah mampu menjawab kebutuhan masyarakat tentang ilmu agama. Bahkan bisa kita lihat bersama bahwa ponpes ini telah banyak melahirkan para generasi santri dan santriwati yang bermanfaat di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Sehingga, terus dia, pada peringatan hari lahir Ke-44 ini berharap Ponpes Miftahul Huda Ke-44 dapat terus berkontribusi dalam pendidikan dan syiar agama serta terus melahirkan para santri yang dapat memberikan manfaat bagi umat, bangsa dan negara.

“Tentu menjadi harapan kita bersama agar di usia ke-44 ini Ponpes Miftahul Huda terus mampu memberikan kontribusi dan ikut serta dalam membangun bidang keagamaan dan pendidikan sehingga mampu menjawab tantangan zaman dan bermanfaat demi kemaslahatan umat,” harapnya.

Di akhir sambutannya, Maryan juga berharap agar seluruh ponpes di Lambar dapat terus melakukan inovasi baik dari segi manajemen, kurikulum maupun fasilitas pendidikan yang merupakan kebutuhan dasar bagi para santri untuk menghadapi tantangan era globalisasi.(edi/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait