Hari Jadi Satpam ke-41, Sat-Binmas dan Satpam Berikan Tali Asih

Selasa 25-01-2022,15:36 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Satpam ke-41 tahun 2021, Sat Binmas Polres Lampung Barat bersama anggota Satpam menggelar Bakti Sosial memberikan tali asih kepada salah satu Satpam yang tengah sakit, Selasa (25/1).

Kegiatan itu dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Suherman, S.H., didampingi Kanit Binkamsa Aiptu Ismail  bersama anggota Sat Binmas serta perwakilan Satpam. 

Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman, S.I.K melalui Kasat Binmas Iptu Suherman menyampaikan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-41 Satpam dan wujud kepedulian satpam untuk turut berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Ini dalam rangkaian kegiatan HUT Satpam yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2021 dengan agenda bakti sosial memberikan tali asih berupa sembako kepada personel Satpam yang sedang sakit,” jelasnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan peringatan HUT Satpam, bukan hanya seremonial saja namun dapat memberikan kesan yang baik dan positif di tengah masyarakat.

“Ini juga merupakan cerminan, ikatan tali silaturahmi antara para Satpam yang masih aktif dengan mereka yang telah pensiun masih terjalin dengan sangat baik,” terangnya.

Sementara itu, Kanit Binkamsa Aiptu Ismail  menambahkan bahwa kegiatan itu diikuti oleh perwakilan Satpam sejumlah Bank serta rumah sakit yang hadir untuk memberikan dukungan kepada keluarga anggota Satpam yang sedang menjalani perawatan agar selalu diberi kesabaran.

“Kita berharap kegiatan baksos ini dapat memberikan manfaat untuk mereka yang membutuhkan, terutama di masa pandemi Covid-19 Dan juga sinergitas antara Polri dan Satpam terjalin dengan baik dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas),” imbuhnya.(edi/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait