Pemkab Lambar Umumkan Hasil SKD CPNS

Rabu 06-10-2021,15:48 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Pemkab Lambar melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) mengumumkan hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) per sesi sebagai bagian dari rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) non guru tahun 2021.

“Bagi peserta yang ingin melihat hasil SKD per sesi silahkan mengakses website resmi Pemerintah Kabupaten Lampung Barat www.lampungbaratkab.go.id . Pada pengumuman tersebut, sudah terdapat lampiran yang berisi nomor peserta, nama peserta dan skor nilai peserta,” ungkap Sekretaris Panitia Seleksi CASN yang juga menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Drs. Ahmad Hikami, Rabu (6/10).

Kata dia, untuk pengumuman peserta yang berhak mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB) setiap formasi, sejauh ini pihaknya masih menunggu pengumuman dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Begitu juga dengan jadwal SKB CASN dan PPPK non guru.

“Pelaksanaan SKD di Provinsi Lampung hingga saat ini masih berlangsung jadi kemungkinan pengumuman peserta yang berhak mengikuti SKB akan dilakukan serentak oleh Panselnas,” katanya.

Lebih jauh Ahmad Hikami mengungkapkan, jumlah peserta CPNS dan PPPK Non guru di Kabupaten Lambar yang mengikuti SKD yang dilaksanakan Pemkab Lambar di Institut Teknologi Sumatera (ITERA) pada Rabu (29/9)-Minggu (3/10) lalu sebanyak 3.621 orang, rinciannya peserta CPNS sebanyak 3.458 orang dan PPPK non guru 163 orang. Sementara satu orang akan dijadwalkan kembali untuk mengikuti SKD karena terkonfirmasi Covid-19.

“Khusus CPNS terdapat 465 peserta dan PPPK non guru lima orang yang dinyatakan gugur karena tidak hadir tanpa keterangan pada saat dilaksanakannya SKD di ITERA,” ucapnya. (lus/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait