Salurkan Logistik Pilratin, Begini Pesan Sahril

Minggu 13-02-2022,15:16 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon (DPMP) Kabupaten Lampung Barat melaksanakan serah terima logistik Pemilihan Peratin (Pilratin) untuk Kecamatan Kebuntebu, Gedungsurian dan Airhitam kepada panitia pilratin masing-masing pekon didampingi pihak kecamatan bertempat di kantor kecamatan Minggu (13/2).

Seperti diketahui, pada 23 Februari mendatang di Kecamatan Kebuntebu terdapat lima pekon yang melaksanakan pilratin yakin Purawiwitan, Purajaya, Muarajaya l dan Muarajaya ll dan Tribudi Syukur. Kecamatan Gedungsurian Tiga pekon yakin, Ciptawaras, Mekarjaya dan Puramekar. Kecamatan Airhitam tiga pekon, yakni Semarangjaya, Sumbaralam dan Srimenanti.  

Penyerahan logistik pilratin tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris DPMP Lambar Sahril, S.Pd, M,M., bersama Kabid Pemerintahan Pekon Ruspel Gultom, S,H, M.H., dan jajaran dan disambut seluruh panitia pilratin dan pihak kecamatan bersama aparat kepolisian Polsek Sumberjaya, dan TNI Koramil Sumberjaya.

Dalam sambutannya Sahril menekankan agar panitia pilratin menjadi garda terdepan jalan menjaga kekondusifan tahapan pilratin, diantaranya tetap menjunjung tinggi profesionalitas tugas dan komitmen netralitas. 

Dia juga meminta dengan telah didistribusikan logistik pilratin agar dijaga sebagaimana mestinya,  karena saat ini logistik telah diserahkan kepada yang punya hajat. "Dalam penyerahan logistik ini pihak kecamatan dan panitia pilratin langsung koordinasi terkait penjagaannya," imbuh Sahril.

Di sisi lain, mantan Camat Belalau, Kebuntebu dan Gedungsurian itu, mengajak masyarakat yang memiliki hak suara untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari H menyalurkan hak pilih masing-masing. (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait