Pekon Tanjungsari dan Nakes Gelar Vaksinasi Jenis Astrazeneca 

Rabu 27-10-2021,16:02 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Pemerintah Pekon Tanjungsari, Kecamatan Bandarnegeri Suoh, Kabupaten Lampung Barat menggelar Vaksinasi Covid-19 dengan menyediakan vaksin Astrazeneca sebanyak 700 dosis, bertempat di halaman balai pekon setempat, Rabu (27/10).

Warga tampak antusias mengikuti vaksinasi, meski ramai namun tidak menyebabkan gangguan pelaksanaan vaksin, karena semua peserta yang hadir antri dengan tertib. 

Nampak hadir Camat Bandarnegeri Suoh, Wahyudi Heru Iskandar, S.Sos., beserta jajarannya, Kapolsek Bandarnegeri Suoh IPTU Abu Bakar, Babinsa, Tenaga Kesehatan (Nakes) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Bandarnegeri Suoh dan masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

Peratin Pekon Tanjung Sari, Sukamto mengatakan, jenis vaksin yang digunakan yakni Astazeneca, dan pesertanya selain dari Pekon Tanjung Sari juga dari berbagai pekon lainnya di kecamatan Bandarnegeri Suoh dan Kecamatan Suoh.

“Dengan pelaksanaan 700 dosis tersebut maka secara akumulasi persentase warga Pekon Tanjung Sari khususnya yang sudah melakukan vaksinasi sebanyak 60% dari jumlah warga yang telah layak vaksin berdasarkan ketentuan pihak kesehatan,” katanya.

Masih kata Sukamto, ia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak dari unsur pemerintah yang selama ini sudah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi tersebut.

“Juga kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera mengikuti vaksinasi dan kepada masyarakat yang sudah antusias mengikuti vaksinasi kami ucapkan terimakasih,” katanya.(adi/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait