Pecah Ban, Isuzu Pick Up Alami Lakalantas di Jalan Nasional

Selasa 27-07-2021,18:06 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Peristiwa nahas terjadi saat mobil Isuzu pick up bermuatan bok penyimpanan udang bernomor polisi BD 9801 AV mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas nasional, tepatnya di tanjakan Pekon Kerang, Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat, Selasa (27/7) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, mobil yang dikemudikan oleh Roni tersebut melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Kabupaten Tulang Bawang. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil mengalami pecah ban pada bagian depan kanan, sehingga mobil seketika oleng dan tergelincir. Akibat kecelakaan itu, mobil mengalami rusak parah pada bagian depan dna kondisi itu sempat membuat lalulintas kendaraan tersendat. 

Peratin Pekon Kerang, Agus Cik yang berada dilokasi mengatakan, meski kondisi kendaraan mengalami kerusakan cukup berat pada bagian depan namun pengemudi tidak mengalami luka.

“Karena posisi kendaraan masih melintang dan sedikit mengganggu lalulintas maka akan dipindahkan ke tempat yang aman, di lokasi ada puluhan warga yang ikut membantu,” ujarnya.

Lanjut dia, dengan kondisi medan jalan yang menanjak dan menikung, pihaknya mengimbau kepada para pengendara agar waspada saat melintasi di jalur tersebut, karena itu menjadi salah satu titik rawan terjadinya kecelakaan lalulintas.

“Kondisi medan jalan seperti ini memang harus membuat para pengendara waspada, dan dilokasi ini sudah beberapa kali mengakibatkan lakalantas,” imbuhnya.(edi/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait