Pasca Keributan, Catin dan Mantan Aleg Sepakat Damai di Polsek Sumberjaya 

Jumat 11-02-2022,19:27 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Keributan antara Calon Peratin (Catin) Tambakjaya, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat Nomor Urut 2 Slamet Widodo, dengan Harun Roni tim pemenangan Catin Nomor Urut 1 Taliyus Wahyudi sepakat berdamai di Mapolsek Sumberjaya, Jumat (11/2).

Perdamaian antara kedua belah pihak ditengahi jajaran Polsek Sumberjaya, bersama Camat Waytenong Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., beberapa jam pasca kejadian. 

"Alhamdulillah, kedua belah pihak yang tadinya selisih paham atau miskomunikasi telah bersepakat untuk berdamai saling memaafkan satu dengan yang lainnya," kata Bambang.

Dalam hal itu, Bambang berharap kejadian itu tidak terulang lagi agar kiranya semua dapat menahan diri, menjaga kondusifitas, saling menghargai dan menghormati.

"Mari kita camkan pesan yang disampaikan oleh Bapak Bupati Parosil Mabsus pada deklarasi damai kemarin, beliau mengingatkan bahwa kita adalah bersaudara, bertetangga saling membutuhkan satu dengan yang lainnya, perkara atau selisih paham yang besar agar bisa kita kecilkan demikian yang kecil dapat kita hilangkan," ajaknya. 

Bambang menyebutkan, pesan bupati tentunya demi terwujudnya semangat persatuan dan kesatuan, terciptanya harmonisasi dan semangat kekeluargaan diantara sesama. (r1n/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait