GOW Lambar Beri Bantuan untuk Medis dan Posko

Kamis 09-04-2020,11:28 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lampung Barat, melakukan penyerahan bantuan kepada petugas medis dan posko perbatasan, dalam mendukung upaya pencegahan dan penanganan Virus Corona atau Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di kabupaten setempat Kamis (9/4). 

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Ketua GOW Gurti Komarawati didampingi jajaran pengurus kepada Direktur RSUDAU Dr. Wawan Widyatmoko Sp. B., sedangkan penyerahan bantuan di posko perbatasan jalur Liwa - Krui diterima langsung oleh Camat Balikbukit Akmal Hakim serta penyerahan bantuan di posko perbatasan Lambar - Sumsel diterima langsung oleh Camat Sukau Hadi Susanto. 

"Bantuan ini diberikan dalam rangka  menunjang kesehatan para petugas kesehatan yang sedang menjalankan tugas kemanusiaan dalam pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 yang saat ini sedang melanda, " ungkapnya. 

Ia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dalam membantu upaya pencegahan Covid-19  di kabupaten setempat. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk menjaga tubuh tetap sehat dan semoga Covid-19 yang melanda segera berakhir," ujar Gurti. (nop/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait