Parosil Turut Meramaikan Bursa Pencalonan Ketum KONI Lambar

Rabu 16-02-2022,17:09 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id – Setelah sebelumnya Bambang Kusmanto selaku pengurus internal Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Barat, melalui LO Hendri Purna Irawan mendaftar sebagai salah kandidat calon Ketua Umum (Ketum) KONI Lambar periode 2022-2026.

Hanya berselang beberapa jam Ketua Askab PSSI Lambar Yudi Saputra juga mendatangi sekretariat penjaringan dan penyaringan juga resmi melakukan pengambilan formulir pendaftaran atas nama Hi. Parosil Mabsus pada Rabu (16/2).

"Hari ini saya mengambil berkas formulir pencalonan untuk ketua KONI atas nama bapak Parosil Mabsus," ungkap Yudi Saputra.

Menurutnya, ia sengaja mengambil formulir atas nama Pakcik---sapaan Parosil Mabsus untuk menjadi kandidat Ketum KONI Lambar, karena menilai sosok Parosil memiliki komitmen dalam memajukan dunia olahraga di kabupaten setempat.

"Munculnya nama Pakcik sebagai kandidat calon Ketum KONI tersebut juga merupakan masukan dari beberapa pengurus Pengcab. Saya Mengambil berkas untuk Pakcik ini juga merupakan amanah dari teman dari teman-teman di beberapa Pengcab yang menginginkan agar Pakcik maju pada pemilihan Ketum KONI," ungkapnya.

Dengan majunya Pakcik, kata Yudi, diharapkan kedepan bisa lebih mengayomi seluruh Pengcab dan melakukan kegiatan pembinaan cabang olahraga di Lambar secara berkelanjutan, serta bisa meningkatkan prestasi dibidang olahraga.

Sementara Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan Ketum KONI Lambar Iwan Setiawan mengatakan, pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 18 Februari mendatang, dan pengembalian berkas terakhir pada tanggal 19 Februari, sehingga kami menghimbau agar LO melakukan pengembalian berkas sebelum batas akhir.

"Sehingga nantinya apa-apa yang perlu diperbaiki atau ada kekurangan yang perlu dilengkapi masih ada waktu," imbuhnya. (nop/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait