Gelar Ramah Tamah, Forkopimda di Lambar Perkuat Sinergitas

Kamis 24-03-2022,11:18 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Barat Deddy Sutendy, S.H, M.H., dijamu oleh Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin, yang dikemas dalam acara ramah tamah, Rabu malam (23/3). 

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK., Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (LPPM) Institute Pertanian Bogor (IPB) Dr. Ir. Ernan Rustiadi, MAgr., serta jajaran Forkopimda lainnya. 

Parosil Mabsus dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat datangnya kepada Deddy Sutendy, selaku Kajari baru di Lambar. 

"Tujuan kita itu adalah satu, yaitu mensejahterakan Kabupaten ini. Oleh karena itu pak Bupati ingin kita semua bersinergi dalam mewarnai kehidupan di bidang hukum yang ada di Kabupaten Lampung Barat," ujarnya.

Ia berhara Kajari untuk bekerjasama dalam penegakan hukum di Lambar, memperkuat  sinergitas yang sudah dibangun antara Pemerintah dan Lembaga Penegakan Hukum ini dapat menjadi lebih baik lagi.

"Saya juga ingin lembaga ini dapat bekerjasama dengan Pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan hasil yang lebih baik lagi dibidang penegakkan hukum," harapnya seraya menambahkan, bahwa dirinya juga menginginkan  para kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Lambar dapat bekerjasama dalam meningkatkan penegakan hukum.  

Sementara Kajari Lambar Deddy Sutendy menyampaikan rasa terima kasihnya dan ia berharap Pemerintah Daerah dapat bekerjasama dengan Kajari Lambar. 

"Saya harap Pemerintah Daerah dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Lampung Barat ini dapat saling bekerjasama dan saling berkoordinasi dengan lebih baik lagi," pungkasnya. (nop/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait