Puluhan Anggota Polres Lambar Latihan Beladiri

Selasa 28-07-2020,12:32 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id -  Puluhan personil Polres Lampung Barat dan Polsek jajaran melaksanakan pelatihan beladiri Polri di lapangan apel Mako Polres Lampung Barat. Selasa (28/7).

Pelaksanaan beladiri Polri dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Lampung Barat Kompol Feri Anda Eka Putra, S.H.,  dan diikuti sebanyak 49 personil baik Polres maupun Polsek jajaran. 

Kabag Sumda Kompol Feri Anda Eka Putra mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, SIK, MH., mengungkapkan, kegiatan beladiri Polri bertujuan meningkatkan kemampuan personel dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Beladiri memiliki manfaat yang sangat banyak, selain untuk menjaga kebugaran fisik, juga bisa digunakan untuk mempertahankan diri dari serangan lawan," ungkap Feri.

Dikatakannya, kegiatan serupa akan rutin dilaksanakan untuk mengasah kembali keterampilan beladiri personil di lapangan. Sebelum melaksanakan latihan beladiri terlebih dahulu melaksanakan peregangan agar tidak cidera saat melaksanakan latihan beladiri.

"Saya menghimbau kepada personel  Polres Lampung Barat dan Polsek jajaran yang mengikuti latihan beladiri Polri agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh guna kemampuan yang didapatkan maksimal," tutupnya. (nop/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait