Parosil Pastikan Gemar PM Berjalan Maksimal di Lapangan

Sabtu 11-04-2020,10:31 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Bupati Lampung Barat yang Juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lampung Barat, Parosil Mabsus turun ke lapangan dan memakaikan masker kepada seorang anak di Pasar Simpang Gadis, Pekon Tugusari, Kecamatan Sumberjaya, Sabtu (11/4).

Pembagian Masker Gratis Bagi Warga Lambar bertajuk "Gemar PM" atau Gerakan Masyarakat Pakai Masker dilakukan dalam rangka percepatan program pencegahan dan penanganan Covid-19 di Lambar.

"Saya akan turun langsung berkeliling Lambar guna memastikan setiap warga Lambar memiliki masker. Sesuai himbauan Pemerintah Pusat dan WHO, Memakai masker dan mencuci tangan merupakan langkah efektif pencegahan Covid-19 di Lambar. Kalau kamu sayang dengan keluarga mu, pakailah masker saat di luar rumah," ungkapnya. 

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Pak Cik ini mencanangkan program "Gemar PM" dengan menyerahkan secara simbolis 200 ribu masker kepada perwakilan Peratin, Apdesi, PMI dan Karang Taruna Indonesia, Rabu (8/4) di Pemda Lambar. Masker tersebut akan dibagikan  gratis kepada warga di 15 Kecamatan se Lambar. (nop/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait