UIN Lampung Siap Sambut Muktamar NU Ke-34

Minggu 19-12-2021,22:34 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung menyatakan siap menjadi salah satu tempat perhelatan untuk acara Muktamar NU ke-34 yang jatuh pada 22-23 Desember 2021.

"Iya, Alhamdulillah kalau kita memang sudah siap iya, bahkan sejak tahun 2020 (tempo hari), sejak awal rencana akan ada Muktamar kita sudah siap-siap," kata Kasubag Humas UIN Raden Intan Lampung Hayatul Islam saat dimintai keterangan, Minggu (19/12).

Lanjutnya, seluruh persiapan untuk menyambut peserta Muktamar NU ke-34 sudah siap dan bahkan tidak ada kendala sedikitpun.

"Sangat siap semua fasilitas, sarana dan prasarana sudah siap semua iya, termasuk untuk penerapan protokol kesehatan (Prokes, tentu kita akan menerapkan prokes disini. Alhamdulillah tidak ada kendala apa-apa dan kendala kita sih kemarin itu hanya PPKM aja tapikan PPKM nya enggak jadi ya Alhamdulillah," tambahnya.

Selain itu, terkait registrasi peserta hanya bisa dilaksanakan melalui online yakni melalui website muktamarnu34.id. pasalnya untuk menghindari terjadinya kerumunan atau penularan virus Covid-19.

"Kalau registrasi peserta kita menggunakan aplikasi sistem. Jadi Muktamirin itu melakukan registrasi melalui online tidak offline. Dan jumlah peserta juga dibatasi yang tadinya utusan dari cabang-cabang itu 7 orang kini jadi 3 orang per cabang," tutupnya. (ded/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait