Forsipel Siap Dukung Jaga Situasi Kamtibmas

Jumat 20-03-2020,15:57 WIB
Editor : Rakhmat Setiawan

Medialampung.co.id - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020, Polres Metro melalui Sat Intelkam mengadakan Silahturahmi dengan merangkul organisasi Forum Silaturahmi Pekerja Listrik (Forsipel) di Sekretariat Forsipel, Jalan Yos Sudarso, Ganjar Asri, Metro Barat, pada Jumat (20/03).

Dalam kegiatan tersebut, Polres Metro meminta Forsipel untuk kerja sama menjaga situasi Kamtibmas dan kondusifitas jelang Pilkada Serentak 2020.

Diungkapkan Agus Sutrisno Ketua Forsipel, pihaknya akan berkomitmen menjaga situasi Kamtibmas dan kondusifitas jelang Pilkada 2020.

"Kami berkomitmen bersama seluruh anggota akan menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada khususnya yang diadakan di Kota Metro," ucapnya, Jum'at (20/3).

Selain komitmen tersebut, Forsipel juga akan membantu pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, "Kami juga akan membantu pihak kepolisian untuk mewujudkan Pilkada yang sejuk, aman dan damai," pungkasnya.

Sementara itu, Kasat Intelkam Polres Metro AKP Edi mewakili Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati menjelaskan akan terus mengadakan silahturahmi ini sehingga situasi Kamtibmas di Kota Metro kondusif.

"Semoga dari giat ini hasil yang dicapai sesuai dengan harapan kita bersama. Pilwalkot Metro aman, kondusif dan damai," ucapnya. (pip/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait