Tim Gugus Tugas Pemprov dan Komunitas SKIn Bagikan Sembako di Jatiagung

Sabtu 09-05-2020,21:40 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Pemprov Lampung dan Komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Lampung mengadakan bakti sosial (baksos) pembagian sembako di Pondok Pesantren Ululalbab, Banjaragung, Jatiagung, Lampung Selatan, Sabtu (9/5).

Selain itu, juga pembagian 700 masker non medis dan hand sanitizer kepada masyarakat terdampak Covid-19 di sepanjang jalan sekitar wilayah Bandarlampung sampai Lampung Selatan.

Ketua Pengda SKIn Lampung Ramadhan Syarif mengatakan, dengan tagar (hastag) #satukanjanganjanganpisahkan, kegiatan tersebut merupakan puncak rangkaian peringatan HUT Ke-7 SKIn Pengda Lampung.

"Terimakasih atas bantuan Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung terutama Gubernur Arinal yang telah memberikan kesempatan kepada kami mendistribusikan bantuan kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar Ramadhan Syarif.

Sementara itu, Direktur Pondok Pesantren Ulilalbaab Ustad Imam Fadli Sampurno menyampaikan terimakasih atas kepedulian Pemprov Lampung dan Komunitas SKIn dengan membantu sesama menghadapi kesulitan di tengah pandemi Covid-19.

“Kami dari pesantren tentu berterima kasih kepada tim gugus tugas dan SKIn Lampung, pada kondisi sulit seperti sekarang masih memikirkan sesama. Apalagi rute perjalanan menuju pondok pesantren kami ini cukup jauh dari Bandarlampung. Mudah-mudahan apa yang dilakukan ini bernilai ibadah dari Allah SWT,” pungkasnya. (*/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait