Tim GLD Lambar Sambangi Pemilik Dievha Cafe

Sabtu 13-02-2021,18:59 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Tim Gerakan Literasi Daerah (GLD) Kabupaten Lambar mengunjungi Dievha Cafe milik Teuku Wahyu yang juga Ketua DPC Masata Lampung Barat dan Mister Indonesia 2018 di Kecamatan Sumberjaya, Sabtu (13/2).

Tim GLD hadir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Wakil Ketua Tim GLD Yusmalasari, S.Si mewakili Ketua Tim GLD Kabupaten Lambar Partinia Parosil Mabsus, mengapresiasi usaha Wahyu menyuguhkan tempat bersantai dan berkonsep kekinian. 

"Wahyu adalah sosok pemuda yang cerdas membaca peluang. Harapan kami, Dievha Cafe dapat terus berkembang dan mendukung gerakan literasi yang menjadi komitmen unggulan Bapak Bupati," ungkap Bunda Yusmala--- sapaan Yusmalasari, Sabtu (13/2)

Menurut Bunda Yusmala, kedepan Tim GLD Kabupaten Lambar akan mengajak anak-anak muda kreatif di Kabupaten Lambar agar menjadi agen kampanye literasi secara masif di Bumi Beguai Jejama Sai Betik.

Pada kesempatan ini, Tim GLD menyerahkan satu rak buku dan 30 eksemplar buku bacaan. "Semoga rak buku dan buku bacaan ini dapat bermanfaat," pungkas Bunda Yusmala. (lus/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait