DPP Partai NasDem Terbitkan SK Kepengurusan DPW Lampung

Jumat 04-03-2022,16:47 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - DPP Partai NasDem akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan DPW NasDem Lampung 2022-2024, yang sebelumnya sempat terhambat beberapa bulan.

SK kepengurusan yang ditandatangani langsung ketua Umum DPP partai NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny Gerald Plate pada tanggal 31 Januari 2022 yang berakhir Desember 2024.

Kepengurusan DPW NasDem Lampung didominasi oleh orang Lama, ada sekitar 38 pengurus yang sudah mendapatkan SK, termasuk Fauzan Sibron yang masih menduduki jabatan Sekretaris DPW NasDem Lampung.

Surat Keputusan No.45-Kpt/DPP-NasDem/I/2022 lembaran negara republik Indonesia dengan No.4801 sebagai telah diubah dengan undang-undang No.2/2011 tentang perubahan atas undang-undang No.2/2008 tentang partai politik tahun No.8/2011 tambahan lembaran negara nomor 5189.

Dalam kepengurusan DPW partai NasDem juga diisi oleh orang-orang baru Wakil Ketua Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia M.Yunus dan HJ Rahmawati Herdian S.H di plot menjadi Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial, ada juga Rahmat Husein DC menduduki jabatan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik.

Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN mengatakan, sebenarnya kita waktu itu masih menunggu ya lumayan aga lama, dan akhirnya DPP Partai NasDem mengeluarkan SK Kepengurusan DPW Partai NasDem Lampung periode 2022-2024. Hal itu diungkapkan Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN, Jumat (4/3).

“Karena kemarin ada tarik menarik di posisi Sekretaris, sekarang baru ini lah saya terima dan saya ingin kabar ke media ini lah kepengurusan NasDem Lampung yang 90 persen orang lama di tambah orang baru. Di kepengurusan ini, Sekretarisnya Fauzan Sibron Alasannya, meski umurnya masih muda, dianggapnya berpengalaman dalam mengelola partai ini," jelas Herman HN kepada awak media.

“Ya kan saya baru, Fauzan kan orang lama. Meski saya lama di luar tetap saya butuh pendamping, dia sebagai Sekretaris,” terang dia 

Walikota dua periode itu menambahkan, di kepengurusannya kita masih mempunyai 90 persen orang lama. Dimana orang-orang baru yang terlihat dalam SK bernomor: 45-Kpts/DPP-NasDem/1/2022 seperti Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Aryanto Yusuf.

Lanjutnya, Herman HN mengutarakan kedepan agenda kita langsung melakukan action memperkenalkan kepengurusan kepada seluruh kader baik DPC hingga ke anak ranting. “Intinya kami, NasDem harus dekat dengan rakyat,” tandasnya.(*/mlo)

Berikut kepengurusan DPW NasDem Lampung Periode 2022-2024

Ketua : Herman HN

Sekretaris: Fauzan Sibron

Bendahara: Tampan Sujarwadi

    Wakabid Pemenangan Pemilu: Aryanto Yusuf Wakabid Organisasi dan Keanggotaan: H.Dipi. INGB. Mofaje S Carofeboka Wakabid Kaderisasi dan Pendidikan Politik: A. Heru Listianto Wakabid Hubungan Legislatif: Nuril Anwar Wakabid Hubungan Eksekutif: Nessy Kalvia Wakabid Hubungan Sayap dan Badan: Budi Yuhanda Wakabid Penggalangan dan Penggerak Komunitas: Fachrudin Wakabid Pemilih Pemula dan Milenial: Rahmawati Hardian Wakabid Digital dan Siber: S. Pujiono Wakabid Media dan Komunikasi Politik: Rahmat Husein Wakabid Ekonomi: Rio Gunawan Wakabid UMKM: Abdul Golib Wakabid Agama dan Masyarakat Adat: Iskandar Zulkarnaen Wakabid Tenaga Kerja: Misgutini Wakabid Kesehatan: dr. Asih Fatwanita Wakabid Perempuan dan Anak: Sahyana Wakabid Pendidikan dan Kebudayaan: Amrullah Ahmad Wakabid Hukum dan HAM: M. Yunus Wakabid Pariwisata dan Industri Kreatif: Sahanah Wakabid Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa: Kenedi Danial Wakabid Maritim: Yura Tubarat Wakabid Pemuda dan Olahraga: Zainal Abidin Wakabid Energi dan Mineral: Trio Guna Sandra Wakabid Lingkungan Hidup: Ichwanto M.Nuch Wakabid Kehutanan, Agraria, dan Tata Ruang: Garinca Reza P Wakabid Migran: Devita Komalasari Wakabid Pembangunan dan Infrastruktur: Mardiana Wasekbid Kebijakan Publik dan Isu Strategis: Arief Tritia Hatang Wasekbid Ideologi Organisasi, dan Kaderisasi: Romi Robson Marpaung Wasekbid Pemenangan Pemilu: Febrio Martha Wasekbid Umum dan Administrasi: Erika Novalia Sani Waben Pengelola Dana dan Aset: Rita Purnamawaty Waben Penggalangan dana: Rosianti
Tags :
Kategori :

Terkait