Diduga Korban Lakalantas, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Jurang

Jumat 11-02-2022,23:06 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Ahmad Riyadi (35) warga Pekon Lombok Timur Kecamatan Lumbokseminung Kabupaten Lampung Barat, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam jurang, dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) perbatasan Pekon Ujung dengan Pekon Heni Arong, Jum'at sore (11/2). 

Kapolsek Balikbukit Iptu Arnis Daely mewakili Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman, SIK., mengungkapkan, jenazah korban dengan posisi tertimpa sepeda motor di dalam jurang tersebut ditemukan oleh warga yang sedang berburu. 

"Penemuan sekitar pukul 16.30 WIB, ditemukan oleh pemburu babi, kami yang mendapatkan laporan langsung menurunkan tim untuk melakukan olah TKP," ungkap Arnis. 

Berdasarkan hasil olah TKP dan juga visum et repertum yang dilakukan oleh petugas medis dari Puskesmas Lumbokseminung, lanjut Arnis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kejahatan, luka yang dialami korban di bagian kepala itu disebabkan oleh benturan. Selanjutnya harta benda milik korban tidak ada yang hilang. 

"Hasil penyelidikan murni kecelakaan, barang dan motor korban tidak ada yang hilang. Jalan yang menjadi TKP ditemukannya korban itu jarang dilewati orang, sepertinya korban terpeleset dan meninggal dunia dan baru ditemukan oleh saksi sore tadi, keluarga korban menolak untuk diotopsi, " kata dia. 

Sementara Kepala Puskesmas Lumbokseminung Siti Mahdalena, SKM., mengatakan, berdasarkan hasil visum et repertum yang dilakukan oleh tim, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban diperkirakan meninggal dunia sekitar 96 jam sebelum ditemukan. 

"Setelah dilakukan visum bersama dengan tim inafis, korban dibawa ke rumah duka, dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga," imbuhnya. (edi/nop)

Tags :
Kategori :

Terkait