Babinsa Koramil 422-06/Sumberjaya Berikan Perhatian Kepada Warga Binaannya

Senin 28-09-2020,17:05 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Seorang Babinsa mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk selalu memperhatikan serta peduli terhadap lingkungan dan warganya, seperti yang dilakukan oleh Serda Mirwansah dan Kopda Rasbudiono Anggota Koramil 422-06/Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar).

Serda Mirwansah dan Kopda Rasbudiono beserta Bhabinkamtibmas setempat turut mendampingi penyerahan kursi roda kepada Narsih (50) yang menderita polio sejak kecil hingga kedua kakinya tidak bisa berjalan normal, di Pekon Mekarjaya Kecamatan Gedung Suriah, pada Senin (28/9).

Bantuan kursi roda yang di dapat dari Dinas Sosial (Dinsos) Lambar ini juga merupakan perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap warga masyarakat yang memang  butuh uluran tangan atau bantuan.

Serda Mirwansah mengatakan, pendampingan tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada salah satu warga binaannya. "Mudah-mudahan bantuan kursi ini berguna serta bermanfaat untuk Ibu Narsih. Kedepannya  apabila ada kendala ataupun masalah bisa langsung berkomunikasi ataupun berlapor kepada kami," tandasnya (rin/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait